Profil dan Biodata dari Mastimon Kisah Sukses Mantan HRD

Menyalurkan sebuah hobi dengan menulis memang bukanlah hal yang aneh, tapi bagaimana kalau hobi tersebut bisa menghasilkan, seperti hobi karaoke sholawat, atau membuat kalimat puitis. Bahkan hobi tersebut bisa dijadikan sebagai pekerjaan yang melebihi pekerjaan awal. Hal tersebut memang telah ada dan buktinya akan kita berikan secara lebih detail dan salah satu tokoh yang berhasil dan sukses dengan menjalankan hobinya sebagai penulis adalah Mas Timon.

Ya, kenalin namanya adalah Timon Adiyoso atau biasa dipanggil Mas Timon yaitu sang pemilik blog mastimon.com yang telah sukses dan berhasil dalam membangun blog dengan platform blogger. Meskipun blogger tapi kamu jangan salah sebab hanya dengan bermodalkan nama domain .com dan hobi menulis maka kamu bisa menghasilkan lebih dari 10 juta per bulan.

Ini membuktikan kalau menulis atau lebih tepatnya menulis di blog ternyata juga bisa menghasilkan, bahkan jika dibandingkan dengan jualan gorengan di pinggir jalan lebih besar penghasilan sebagai penulis blog. Walau memang sebagai penulis blog kita akan lebih mudah bertemu dengan pesaing dan gak begitu nulis langsung menghasilkan perlu waktu dan konsisten.

Profil Dan Biodata mastimon

Kembali lagi ke profil dan data diri tentang mas Timon beliau lahir di Jakarta, 11 September 1984 dan lulusan STMIK “Widya Cipta Dharma” Samarinda Jurusan Manajemen Informatika (D3) tahun 2010. Memiliki pengalaman yang menurut saya cukup banyak salah satunya adalah pernah bekerja di PT. Tirta Mahakam Resources, Tbk salah satu perusahaan Industri Perkayuan dimana beliau mulai bekerja dari tahun 2003 sampai 2010 atau sekitar kurang lebih 7 tahun.

Dengan dilihat dari salah satu ia bekerja yang sudah hampir menyentuh kurang lebih 7 tahun, ini menandakan bahwa mas Timon ini adalah orang yang memiliki sifat ulet dan setia. Ini juga yang ia lakukan dalam membangun sebuah web mastimon.com yang dahulu menulis artikel hanya asal-asalan dan bahkan tidak tahu menahu tentang SEO, akan tetapi kini bahkan pengunjung dari blog mastimon.com pernah mencapai 200.000 hanya dalam 1 hari.

Profil dan Biodata Mastimon

Sifat dan Kebiasaan mastimon

Saya memang bukan tetangga atau keluarga dari mas Timon akan tetapi saya sebagai teman di Fb dan juga saudara penulis blog saya bisa melihat sikap dan perilaku seseorang dari social medianya, sepertinya mas Timon ini adalah orang yang bisa membimbing dan mengarahkan serta bisa mengatur audience atau pemirsa untuk ikut dalam apa yang ia kerjakan.

Kita ambil saja contoh status beliau di FB dimana beliau sering sekali memposting seputar BPK, CPC, Blokir Iklan, tips rajin menulis dan lain sebagainya seperti ini contohnya .

Baca juga : Kumpulan Gambar Ucapan Idul Fitri 2018 Keren dan Terlengkap.

Masih banyak lagi status-status beliau dan wejangan beliau yang membuat kita mejadi lebih semangat lagi dalam mencapai sukses didunia blogging. Tak peduli dia tua atau muda kaya atau cukup berbagi adalah hal yang wajib dan sesuatu yang baik tentunya, serta tak lupa pula beliau adalah sosok orang yang baik dan dermawan.

Selain itu yang membuat saya kagum adalah beliau selalu saja membalas semua komentar yang dilontarkan dari banyak pengguna yang bercerita pada setiap kali ia membuat postingan status. Ini juga yang membuat saya sebagai blogger yang insyallah sukses juga, merasa kalau berhasil itu bukan berarti harus melupakan yang perlu bantuan.

Justru kalau kita sudah berhasil malahan kita yang harus bantu mereka untuk mencapai sukses mereka, karena saya yakin dan percaya kalau rezeki itu sudah ada yang mengatur sehingga saya juga akan meniru perilaku dan sifat dari mas Timon ini. Sukses terus mas Timon semoga apa yang menjadi cita-cita anda bisa tercapai ditahun dekat ini. Kami siap untuk menerima semua keluh kesah dan cerita dari pengalamanmu.

1 Response to Profil dan Biodata dari Mastimon Kisah Sukses Mantan HRD

Technophoria mengatakan...

memang banyak sekali para blogger muda yang meniru dan mengikuti gaya bahasa yang dibuat oleh mastimon, saya pun sperti bliau kok meniru semangat dan pantang menyerah dalam bekerja keras

Posting Komentar