Cara Unduh Video Tik Tok dengan mudah Tanpa Aplikasi

Tik tok atau biasa disebut tik tok video, yak aplikasi smartphone yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik ini adalah aplikasi yang sangat kreatif dan imajinatif. Dimana kamu selain bisa berkreasi di aplikasi tersebut kamu juga bisa mencari hiburan semata, sehingga apabila kamu merasa bosan dengan video di Instagram maka Tik Tok ini bisa jadi alternatif yang cukup ampuh untuk menghilangkan kebosananmu.

Baca juga : Simpan Video Youtube lewat Android tanpa Aplikasi

Tik Tok adalah trobosan aplikasi yang cukup interaktif dimana kamu bisa menuangkan ide dan kreatifitas kamu melalui aplikasi ini. Jadi sangat cocok sekali untuk anak-anak jaman milenial seperti sekarang ini. Oleh sebab itulah Tik Tok berhasil masuk kedalam kehidupan dan keseharian masyarakat kita. Tidak hanya anak remaja yang suka memainkan  dan menggunakan aplikasi ini, anak kecil pun ternyata juga ikut memainkan dan menggunakan aplikasi ini, bahkan ada beberapa anak yang memiliki fans yang cukup lumayan pada akun Tik Tok ini.

Didalam aplikasi tik tok ini memang tidak jauh berbeda dengan aplikasi bigo namun yang cukup mencuri perhatian adalah adanya fitur untuk membuat video dan editing video sehingga kamu bisa berkreasi dengan sesuka hati. Maka dari itulah kenapa aplikasi tik tok ini sangat banyak sekali yang menyukainya.

Namun amat disayangkan sekali karena aplikasi yang satu ini tidak bisa digunakan untu menyimpan video musik yang telah kita edit, perlu sedikit tips dan trik agar bisa di simpan dan di download video yang telah kita edit.

Maka dari itu saya pun merasa aneh dan cukup bingung dengan aplikasi ini, namun saya setalah mencari dan searching akhirnya saya bisa menyimpan dan mendowload video tik tok ini pada galeri smartphone saya.

Cara Menyimpan dan Download Video Tik Tok ke Galeri

  • Buka aplikasi Tik Tok.
  • Buka profil kamu di Tik Tok.
  • Kemudian masuk draft video musik yang ingin kamu disimpan
  • Unggah video tersebut dengan menekan tombol Post.
  • Tunggu prosesnya selesai, masuk menu profil lagi saat proses upload telah selesai
  • Buka video yang telah berhasil diunggah
  • Pilih ikon menu lain pada samping kanan layar
  • Kemudian pilih Save locally, dan tunggu aplikasi mengunduh video.
Cara simpan Video Tik Tok dengan mudah
Demikian cara yang menurut saya trik dan tips untuk bisa menyimpan atau mendownload video musik pada aplikasi tik tok, memang untuk mendownload video pada tik tok bisa tanpa aplikasi namun meski kamu perhatikan juga apakah video yang kamu download memiliki size yang cukup besar atau kecil sehingga kamu bsai melakukan hemat paket data.

0 Response to Cara Unduh Video Tik Tok dengan mudah Tanpa Aplikasi

Posting Komentar