Makanan Untuk Kesehatan Sperma agar baik dan berkualitas

Siapa sih yang tidak mau memiliki keturunan? Pasti semua orang mau memiliki anak dan juga momongan, nah dari asal dari momongan tersebut adalah berasal dari sperma yang baik dan juga berkualitas. Untuk mendapatkan sperma yang baik, salah satu upaya yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh sperma yang baik dan juga sehat adalah dengan mengonsumsi berbagai makanan yang da  juga yang dapat mendukung kualitas sperma menjadi subur. Berikut ini adalah beberapa makanan yang disarankan oleh dokter-dokter:

Tiram
Kaya akan kandungan zinc yang juga merupakan zat yang ada di dalam cairan sperma. Selain meningkatkan produksi dari sperma itu sendiri, tiram juga memiliki efek dan juga kandungan antivirus yang berperan dalam menjaga sistem imun serta penyembuhan luka pada bagian penghasil sperma atau endoterm.

Kacang-kacangan atau bisa juga Kedelai
Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan oleh Archives of Internal Medicine pada Mei 2010, makan kacang dapat meningkatkan jumlah sperma secara signifikan, memperbaiki kadar kolesterol dalam tubuh, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sebagai variasi, kamu dapat mengonsumsi tempe, tahu, dan kacang-kacangan lainnya secara ganti-gantian.

Bawang Putih
Selain dapat menyedapkan masakan, ternyata bawang putih juga memberikan manfaat bagi kesehatan sperma dan vitalitas pria.

“Bawang putih dapat meningkatkan aliran darah ke alat genital dan meningkatkan kekuatan sperma. Kandungan vitamin B6 dan selenium di dalamnya juga berguna untuk meningkatkan kesehatan sperma,” jelas dr. Alvin.

Ikan Salmon atau Ikan Gabus
Makanan yang kaya protein seperti salmon sangat baik untuk kesehatan sperma. Selain itu, kandungan omega-3 di dalamnya yang cukup tinggi juga membantu Anda terlindung dari penyakit jantung serta kolesterol.

Dark chocolate atau Coklat Hitam
Dalam program untuk memperoleh kehamilan, dr. Alvin juga menyarankan agar para pria untuk banyak makan dark chocolate, yang tentu saja tidak banyak mengandung gula. Zat asam amino  L-Arginin HCL di dalamnya sangat diperlukan untuk meningkatkan jumlah dan volume sperma yang sehat. Untuk program kehamilan yang sukses, diperlukan sperma yang sehat dan berkualitas.

Dari sekian banyak makanan diatas apakah kamu sudah merasa memiliki sperma yang baik?

0 Response to Makanan Untuk Kesehatan Sperma agar baik dan berkualitas

Posting Komentar