Solusi Cepat untuk Menghilangkan Kerutan di bawah Mata

Solusi hilangkan kerutan di bawah mata - Wajah atau muka adalah bagian tubuh yang memerlukan perhatian dan perawatan yang cukup sering. Sebab pada bagian ini akan menunjukkan kepribadian kamu khususnya kepribadian kebersihan diri kamu. Karena kalau kamu tidak merawat wajah dan muka kamu maka akan bisa menimbulkan berbagai masalah kulit yang cukup serius, dan akan meninggalkan bekas yang tidak bisa hilang.

Nah saya ambil contoh masalah yang cukup sering dialami oleh banyak orang khususnya yang mempermasalahkan ini adalah wanita atau perempuan yaitu masalah kerutan pada wajah. Sehingga banyak perempuan yang mencari solusi untuk menghilangkan kerutan.

Kerutan yang sering muncul adalah pada bagian bawah mata, atau bisa ada pada lingkar mata. Nah adanya kerutan pada bagian mata adalah karena bisa disebabkan oleh pola hidup yang kurang bagus, sering meroko, tidur yang kurang, serta terlalu memikirkan hal yang kurang baik.

Baca juga : 4 Macam Makanan Penyebab Jerawat

Namun di zaman yang sekarang sudah sangat maju pesat khususnya untuk bidang kesehatan dan perawatan kulit. Sehingga sudah banyak sekali praktek-praktek yang menyediakan jasa untuk menghilangkan kerutan secara cepat dan instant, dan lagi karena kebutuhan akan perawatan yang semakin populer membuat juga pusat perawatan semakin banyak.
Apalagi bagi kamu wanita karir yang memang ingin terlihat selalu cantik dan segar serta agar terlihat lebih muda. Ini bertujuan juga untuk menunjukka wibawa sebagai seorang wanita karir yang dewasa.

Solusi Cepat dan instant Hilangkan Kerutan di bawah Mata

Inilah yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatakan kulit yang bebas dari kerutan, apalagi kerutan pada bagian bawah mata. Ada beberapa cara cepat untuk menghilangkan masalah tersebut.
  • Primer Berbasis Silikon
Penggunaan silikon primer ini adalah salah satu cara instant yang cukup bisa menunjukkan hasil yang cepat, karena primer yang memiliki bahan silikon ini memiliki sifat dapat membuat tekstur kulit menjadi terlihat lebih halus dan rata. Sehingga dapat memudarkan kerutan yang telihat pada bagian bawah mata.

Bahan silikon primer ini bisa kamu coba lho untuk mengatasi kerutan yang ada di bawah mata, untuk membeli dan mencobanya kamu bisa konsultasi pada dokter spesialis kulit deh.
  • Perawatan Botoks
Botoks atau sebenarnya botox adalah sebuah cairan yang memang sengaja disuntikan pada bagian yang ingin dikendurkan kulitnya, sehingga ini adalah alternatif untuk menghilangkan kerutan pada bagian bawah mata.

Sehingga itulah kenapa botoks atau botox menjadi pilihan yang sering diambil oleh banyak wanita karir, karena memiliki efek yang cepat dan cukup tahan lama. Dan perlu di ingat juga kalau pemakaian botoks harus lah dilakukan oleh dokter dan buka oleh orang yang belum berpengalaman.

Pemakaian cara instant ini memang diperbolehkan namun sangat tidak dianjurkan sebab akan menimbulkan efek samping yang cukup serius apabila tidak mengikuti aturan yang telah dianjurkan. Apalagi kita hanya sekedar mencoba-coba tentu saja akan sangat berbahaya karena cara instant ini haruslah rutin dilakukan agar bisa dihasilkan yang maksimal.

0 Response to Solusi Cepat untuk Menghilangkan Kerutan di bawah Mata

Posting Komentar