Gampang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Instant dan Cepat

Bekas jerawat memang sukar sekali untuk dihilangkan apalagi bekas jerawat yang merupakan beka dari jerawat batu atau jerawat yang cukup susah untuk disembuhkan. Tentu saja bekas jerawat tersebut akan meninggalkan bolong-bolong pada wajah, hal inilah yang tidak ingin terjadi pada saat kita memiliki jerawat. Akan tetapi dalam masalah yang berkaitan dengan wajah dan jerawat pastilah perlu waktu lama untuk bisa mengembalikan seperti semula dan sembuh secara total.
Lalu bagiamana untuk bisa cepat menghilangkan dan mengembalikan wajah menjadi semula alias mulus dan baik seperti awal?

Umumnya dalam pemulihan kulit wajah yang telah memiliki jerawat memerlukan waktu yang cukup lama dan akan sedikit banyak memakan waktu serta biaya, sebab pemulihan disini kamu tidak asal sembarangan dalam membeli produk atau obat penyembuh. Dan juga kamu perlu konsultasi dengan dokter yang memang mengerti dengan kulit kau saat ini, sebab tekstur dan sifat kulit setiap orang berbeda-beda.

Baca juga : Memudarkan bekas jerawat dengan bahan alami dan mudah.

Namun kamu jangan khawatir apalagi takut akan kinsultasi yang cukup mahal sebab konsultasi disini untuk mengetahui sebaiknya kamu menggunakan produk yang seperti apa, mulai dari kandungan produk sampai pola makanan yang baik agar kulit wajah segera meregenerasi sel baru dan membuang sel baru, sehingga kulit bekas jerawat segera menghilang dan terganti kulit baru.

Disini kami sedikit akan merekomendasikan beberapa contoh jenis produk yang menurut kamu cocok untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Instant dan Cepat

Walau kami tidak memberikan secara jelas produk yang memiliki merk namun semua itu kembali lagi kepada kulit kita yang sesuai atau tidak dengan produk yang telah ada. Berikut kami berikan sedikit jenis produk untuk kamu.

#Menggunakan Krim Wajah

Krim wajah memang dipilih karena menurut kami, dengan menggunakan krim wajah tentu saja bisa mengeluarkan kotoran dan juga debu-debu pada wajah. Akan tetapi jangan salah pilih krim wajah karena dalam krim wajah memiliki kandungan yang berbeda-beda pilihlah krim wajah yang memiliki kandungan kombinasi salicylic acid, topical hydroquinone, dan topical tretinoin untuk membantu mencerahkan bekas jerawat yang terlihat gelap.

Bahan lainnya yang wajib ada di dalam krim wajah, yaitu vitamin C dan kojic acid juga sangat disarankan untuk menangani bekas jerawat yang menghitam.

Dalam pemakaian krim wajah untuk menghilangkan bekas jerawat tentu saja harus dilakukan secara rutin karena apabila dilakukan secara tidak rutin tentu saja akan memerlukan waktu yang cukup lama dan tidak akan menunjukkan hasil yang maksimal.

#Bisa Prosedur Laser

Dengan kamu memilih menggunakan prosedur laser tentu saja kamu akan cepat sekali mendapatkan hasil yang kamu inginkan dengan hilangnya bekas jerawat yang telah menghilang dari kulit wajah kamu. Dengan waktu yang hanya hitungan hari maka kamu akan memiliki kulit wajah yang terbebas dari bekas jerawat yang mengganggu.

Namun dalam kasus lain prosedur laser tidak bisa dijalankan apabila pada wajah kamu muncul jerawat yang masih aktif dan masih merah serta menyembul pada bagian wajah.

#Chemical Peeling Prosedur

Dalam metode Chemical Peeling ada beberapa jenis yaitu ringan (superficial peels), sedang (medium peels), dan dalam (deep peels). Dalam metode chemical peeling memiliki tujuan yaitu mengelupaskan kulit mati yang telah menutupi kulit sehat pada wajah yang menyebabkan timbul bintik hitam-hitam pada wajah.

Dalam penerapan dan pengeplikasiannya prosedur Chemical Peeling yaitu dengan memberikan larutan kimia pada wajah yang mana larutan tersebut memiliki sifat asam, yang menyebabkan kulit menjadi terkelupas dan digantikan oleh kulit yang halus dan masih baru tanpa kerutan dan merupakan kulit yang sehat.

Dari semua prosedur yang telah kami berikan semua ini memerlukan dilakukan oleh pihak yang memang faham akan larutan dan prosedur tersebut sebab bahan-bahan dan cara pengaplikasiannya tidak bisa asal sembarangan perlu pengalaman dan aturan yang cukup. Sebab apabila asal-asalan tentu saja bukan kulit yang bersih yang didapat justru akan menimbulkan hal yang negatif dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Reference : https://www.okaydoc.com/konsultasi/bagaimana-cara-mengatasi-mata-lelah-/

0 Response to Gampang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Instant dan Cepat

Posting Komentar