Contoh Motif Henna Pengantin, Henna Wedding beautiful

Sebuah acara pernikahan tentu saja hal yang paling menjadi sorotan adalah sang pengantin perempuan, mulai dari make up sampai dengan pakaian yang dikenakan. Apalagi hal-hal yang ia gunakan, contoh saja adalah henna atau lukisan tangan yang terbuat dari bahan alami, walau memang henna ini tidak harus dikenakan oleh wanita saat akan menikah atau sedang melangsungkan pernikahan akan tetapi merupakan suatu hal yang bisa menunjang penampilan dari pengantin perempuan, sebab motif henna pengantin yang beragam dan unik.
Contoh Motif Henna Pengantin
Lalu Henna itu apa sih?

Henna adalah salah satu nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai kosmetik. Dan sangat aman digunakan. Jarang sekali menimbulkan masalah bagi kulit. Umumnya ketika pernikahan orang akan mengukir menghias henna di tangan. Seni menghias tubuh menggunakan henna disebut Mehndi. Mehndi diracik dan diramu dari daun tumbuhan henna (Lawsonia Inermis). Di indonesia tanaman henna sering disebut sebagai pacar kuku (http://en.wikipedia.com/)

Di Indonesia henna ini memiliki banyak sebutan seperti Pacar Kuku, Gaca, Ngatu, Kayu laka, Paci, Tilangge Kuku, Bunga Jai, Ineng, Pacah, Daun Laka, dan lain sabagainya. Henna art atau seni henna telah dipakai dan diterapkan sejak 5000 tahun yang lalu tidak tekecuali pada Indonesia yang menerapkan henna tidak saja pada tangan akan tetapi juga diterapkan pada kaki.

Baca juga : How to Good Position Sitting for your posture.

Akan tetapi henna di Indonesia tidak dipakai dalam sehari meski ada namun hanya sedikit yang percaya diri untuk menggunakan henna dalam keseharian, lebih sering henna digunakan oleh para pengantin. Maka tidak heran apabila banyak pengantin yang sengaja mereka menyewa orang untuk melukis tangan dan kaki mereka dengan lukisan henna ini dengan motif yang indah dan cantik.

Dalam henna art memang tidak memiliki aturan dan pola khusu untuk membuat henna yang cantik namun pure dari kreatifitas dan ketelitian dari kita sendiri. Nah apabila kamu tidak memiliki contoh atau inspirasi untuk membuat motif henna kami memiliki motif henna yang cantik dan simple untuk kamu coba pada tangan atau kaki kamu.

Contoh Motif Henna Pengantin simple dan mudah

Henna art untuk pengantin memang tidaklah sulit dan cukup memerlukan waktu yang sedikit lama tapi akan kamu akan puas dengan apa yang akan dihasilkan, berikut adalah motif henna untuk pengantin yang mudah.
Motifnya cantik-cantik dan indah sekali ya, sampai kami saja terpuka akan hasil yang terlihat dan kami pun tidak bisa menyangka apabila hal yang semacam ini bisa menghasilkan yang secantik itu. Bagi kamu yang masih bingung apalagi masih memang belajar bagaimana membuat motif henna untuk pengantin yang secantik pada gambar diatas, lebih baik kamu mulai belajar dengan motif yang mudah dahulu seperti tutorial yang akan kami berikan berikut ini.


Sungguh mudah dan gampang sekali kan cara membuat motif henna yang simple untuk pengantin. Tidak perlu motif yang sulit dalam membuat henna karena tidak akan membatalkan acara nikahan kamu kok.

0 Response to Contoh Motif Henna Pengantin, Henna Wedding beautiful

Posting Komentar