11 Tanda-tanda Pria Mulai Bosan dengan Pasangannya

Sifat pria memang mudah sekali untuk di tebak terlebih lagi pada masalah perasaan, sehingga wanita mudah sekali melihat hal itu. Namun kamu patut curiga juga wahai wanita karena perubahan pada pria biasanya karena beberapa faktor apalagi yang tiba-tiba seperti berubah 180 derajat. Apalagi bagi kamu yang sedang pacaran harus tetap waspada terhadap pacar kamu.

Kalau kamu merasa ada yang berbeda dari pasangan pria kamu, lebih baik kamu awasi dia deh atau juga bisa langsung kamu tanyakan secara baik-baik karena ini masalah keyamanan akan hubungan kalian.

Baca juga : Ciri-ciri pria yang serius dan setia denganmu

Nah sebelum kamu bertanya secara to the point akan kelajutan hubungan kalian, alangkah lebih baik apabila kamu mencari ciri-ciri atau tanda-tanda pria yang mulai bosan dengan hubungan kalian semisal kita ambil contoh disini adalah hubungan seperti pacaran, LDR dan lain-lain. Kami memiliki 11 ciri dan tanda akan pria yang terlihat bosan atau mulai bosan dengan hubungan yang sedang kamu jalani, berikut adalah listnya.

Tanda-tanda Pria Mulai Bosan dengan Hubungan Pasangannya

Beberapa list yang kami berikan kami dapat adri beberapa sumber sehingga cukup valid dan cukup sebagai reference untuk melihat tanda-tanda laki-laki yang memiliki hubungan denganmu mulai bosan.

# Lebih suka bergaul dengan temannya daripada dengan pasangan
Perhatikan apakah belakangan ini pacar kamu terlihat lebih suka menghabiskan waktu dengan teman – temannya daripada dengan kita. Bila memang benar seperti itu, dan kita sudah sadar dan telah melakukan segala cara agar pacar tidak cuek namun tetap saja disuekin, kemungkinan besar dia memang sedang dilanda rasa bosan dan sedang tidak ingin menghabiskan waktu dengan kita.

Lebih baik kamu coba dekati dia kembali dan kamu juga perbaiki sikap agar dia mau kembali berkomunikasi dengan kamu kembali.

# Mulai jarang kasih kabar
Biasanya pacar akan memberi kabar dimanapun dia berada, mungkin karena bosan sekarang sedikit demi sedikit kabar itu mulai jarang datang. Bahkan, seringnya kita yang lebih dulu menghubungi. Jika kita tidak menghubunginya, dia juga tidak akan memberi kabar.

Yang harus kamu lakukan adalah sabar dan memberikan dia masuukkan apakah dia perlu sesuatu atau perlu hal perhatian.

# Tidak punya waktu
Sedikit waktu untuk bertemu atau sekedar mengobrol di telepon menjadi agak mustahil, karena dia tidak punya minat untuk meluangkan waktunya bagi kita. Padahal solusi pacaran jarak jauh adalah harus selalu punya waktu untuk pasangan kita, supaya hubungan berjalan lancar.

Nah apabila dia sudah tidak ada niatan atau tidak sudah tidak punya waktu luang untuk kita apabila kamu masih berharap dia akan berubah kamu harus selalu berusaha agar dia mau kembali denganmu

# Mulai malas mengobrol
Dulu kita bisa mengobrol macam-macam topik bersamanya dengan seru. Sekarang, setiap kita mencoba membuka pembicaraan, ia terlihat malas menanggapi dan tidak tertarik, bahkan seringkali tidak mendengarkan. Tentu saja apabila dia berubah seperti tentu saja kita akan merasa curiga terhadap dia dan patut kita cari tahu kenapa dia sampai berubah seperti ini.

# Gampang tersinggung
Penyebab pacar marah tanpa sebab dan mudah tersinggung bisa jadi karena dia sudah bosan dengan kita, sehingga apapun yang kita lakukan tidak terlihat bagus di matanya. Dia biasanya akan marah karena hal – hal kecil atau malah tidak ada sebabnya sama sekali dan selalu mencari – cari kesalahan kita sekecil apapun.

# Jarang mengajak kencan
Kencan adalah salah satu cara hubungan menjadi romantis. Tetapi bagaimana mau romantis, jika pacar tidak pernah mau lagi ketika diajak kencan. Padahal sudah lama kita tidak pernah pergi berdua dengannya. Semua rencana kencan yang kita tawarkan ditolak, bahkan ke tempat favoritnya sekalipun dia juga tidak bersedia. Jika tidak diajak, dia juga tidak terlihat peduli ataupun ingat untuk kencan.

# Mulai menjaga jarak
Jika belakangan ini kita merasa ikatan emosional dengan pacar berkurang, mungkin saja itu adalah pertanda dia mulai menjaga jarak dengan kita. Sekarang rasanya seperti bertemu dan berbicara dengan orang asing, padahal dulunya kita begitu dekat. Pacar yang bersikap demikian menunjukkan ciri – ciri cinta mulai pudar.

# Tertutup
Jarangnya frekuensi pertemuan membuat kita tidak tahu lagi apa saja kegiatannya, dimana, dan siapa saja orang – orang yang sedang terlibat dalam hidupnya akhir – akhir ini. Kita juga sangat sulit mengorek cerita dari pacar tentang kegiatannya, sehingga perlahan kita kehilangan kedekatan dengannya.

# Tidak Ada Kejutan
Dulu sang pacar selalu berusaha menciptakan suasana yang menarik dan membuat kita senang pada setiap pertemuan, bahkan kerap memberi kejutan – kejutan berupa hadiah kecil dan lainnya. Lama kelamaan semua itu berkurang dan sekarang berhenti sama sekali, bahkan sekarang ia lupa apa saja kesukaan dan minat kita. Mungkin saja itu berarti pacar bosan kepada kita.

# Tidak menaruh perhatian
Dia tidak lagi menaruh perhatian kepada apa yang kita ceritakan, kegiatan kita, atau minat kita sehari – hari. Kalau kita bercerita pun dia hanya tampak tidak mendengarkan dan melamun. Mungkin saja, dia bosan mendengarkan cerita kita. Ciri – ciri pria cuek tapi sayang berbeda dengan pria yang cuek karena bosan.

# Kurang Respon
Respon adalah sebuah tanggapan akan berbagai hal yang sedang diceritakan, apabila dia keliatan murung dan tidak bersemangat baik dari obrolan di telepon sampai ketika jalan dan tetap saja seperti acuh tak acuh maka kamu harus berusaha untuk membuatnya kembali tersenyum dengan menggodanya atau memberikan yang dia suka.

Wah panjang juga ya, sampai pegel ini tangan nulis tentang Tanda-tanda Pria Mulai Bosan dengan Pasangannya. Ya walau kita harus kuat dan sabar dengan sikap pria yang sering sekali berubah-rubah tentu saja kita juga harus tetap berjuang akan kelayakan hubungan. Karena hubungan yang harmonis tidaks aja dibangun secara sendir melainkan harus menjunjung komitmen dan juga kerjasama bersama pasangan.

0 Response to 11 Tanda-tanda Pria Mulai Bosan dengan Pasangannya

Posting Komentar