Memudarkan Bekas Jerawat dengan bahan Alami dan mudah

Memudarkan bekas jerawat adalah sama halnya dengan menghilangkan bekas jerawat, namun apabila memudarkan kamu tidak perlu menghilangkan karena biasanya cukup ditutupi dengan bedak maka jerawat sudah tidak akan terlihat. Namun masalahnya sama seperti menghilangkan bekas jerawat yang mana akan melakukan berbagai macam metode.

Akan tetapi kali ini kami akan memberikan ulasan memudarkan bekas jerawat dengan bahan alami dan mudah untuk ditemukan disekitar kita, mulai didekat rumah atau bisa juga kita membelinya di mini market. Dan efek yang ditimbulkan juga cukup ampuh dan memang berhasil untuk memudarkan dan bahkan bisa menghilangkan juga lho.

Baca juga : Menghilangkan bekas jerawat pada pria.

Yang cukup mengherankan adalah kamu tidak perlu menggunakan bahan-bahan berikut layaknya membuat masker untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat. Sehingga kamu langsung bisa mengaplikasikannya pada kulit wajah kamu dan bisa memudarkan dengan baik.

Berikut adalah beberapa bahan yang cukup bisa kamu gunakan untuk  bisa memudarkan atau mengurangi bekas jerawat yang membuat kamu tidak percaya diri.

Memudarkan Bekas Jerawat dengan bahan Alami dan mudah

Kami disini telah mencari beberapa sumber yang cukup kami percaya akan informasi yang mereka berikan, sehingga bahan-bahan alami yang kami berikan cukup valid dengan apa yang memang dikandung oleh bahan ini. Inilah beberapa bahan alami yang bisa membantu mengembalikan kecerahan dan kebersihan wajah kamu dari bekas jerawat.

#1 Gel Lidah Buaya
Lidah buaya atau lebih tepatnya adalah gel lidah buaya, sama seperti halnya seperti madu dimana memiliki manfaat yang bisa memudarkan atau bahkan bisa menyelapkan bekas jerawat secara alami. Ya walau kita tahu juga bahwa lidah buaya biasa juga digunakan untuk merawat dan membuat rambut menjadi lebat dan hitam.

Namun ada kandungan lain yang bisa digunakan untuk membuat wajah menjadi cerah dengan memudarkan atau menyamarkan bekas jerawat secara alami, berikut caranya.

Pemakaian :
  • Bisa dengan membeli olahan yang memiliki bahan lidah buaya, atau
  • Kamu bisa ambil dan potong lidah buaya, dan
  • Oleskan gel lidah buaya pada kulit wajah yang memiliki bekas jerawat.

#2 Minyak Jintan Hitam
Minyak jintan hitam ternyata setelah di teliti memiliki zat yang bisa digunakan untuk mengurangi bekas jerawat dan mengusir bekas jerawat dengan cukup baik, karena pada tanaman jintan ini memiliki khasiat antibakteri, antivirus, serta antiradang dan juga dipercaya mampu untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit, sehingga juga cocok untuk kulit wajah yang memiliki bekas jerawat agar cepat pulih dan kembali seperti semula.

#3 Minyak Pohon Teh
Minyak pohon teh dipercaya juga memiliki kandungan antibakteri dan juga antiradang sehingga bisa kita manfaatkan untuk memudarkan kulit bekas jerawat dan membuat kulit kita menjadi mulus dan cerah. Bahan minyak pohon teh ini sangat kuat efeknya pada kulit sehingga sangat cocok untuk kamu coba,

Untuk pemakain sendiri hanya perlu mencampurkan 1ml minyak pohon teh ini dengan 9ml air, kemudian aduk dan bisa kamu aplikasika pada kulit wajah kamu.

Sangat mudah dan gampang sekali kan bahan-bahan yang digunakan untuk membantu memudarkan bekas jerawat yang ada pada wajah kamu. Ya walau memang beberapa bahan berikut hanya ada pada toko kecantikan, akan tetapi bahan berikut ini dijamin alami dan aman sekali sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang cukup parah dan bahkan sangat kami rekomendasikan.

Reference : https://www.yesdoc.co.id/artikel/menghilangkan-bekas-jerawat/

0 Response to Memudarkan Bekas Jerawat dengan bahan Alami dan mudah

Posting Komentar