Biodata dan Profil Nissa Sabyan atau Khoirunnsia Lengkap

Wahai kamu-kamu semua yang penikmat musik tanah air, kenalkan kamu dengan lagu yang berjudul Deen Assalam? Ya lagu yang lagi happening banget tahun ini, lagu ini merupakan lagu yang syahdu dan merdu dan memiliki arti dan makna yang mendalam. Dan tahukan kalian tentang penyanyi yang membuat lagu ini menjadi populer? Namannya adalah Nissa Sabyan.

Nissa sabyan merupakan penyayni atau vokalis dari grup Gambus yang memiliki nama Sabyan, lalu apakah Nissa Sabyan adalah anak dari pendiri grup Gambus Sabyan? Tentu saja tidak, sebab Nissa sabyan hanyalah salah satu vokalis dari grup Gambur Sabyan.

Untuk kamu yang masih penasaran dengan profil dan biodata dari Nissa Sabyan ini bisa ikuti artikel ini sampai habis.
Biodata dan Profil Nissa Sabyan

Profil Dan Biodata Nissa Sabyan

Nama Lengkapnya adalah Khairun Nisa atau biasa dikenal dengan nama Nissa Sabyan, ia memang terkenal lewat bernyayi bersama dengan grup gambus Sabyan sehingga namanya ikut berubah dimata netizen dan para fans Khoirunnisa dengan ada tambahan sabyan pada bagian belakang, itulah kenapa dia memilki nama Nissa Sabyannnn. Selain itu kini dia pun turut menjadi sorotan publik Instragam karena sudah menjadi salah satu selebgram yang cukup dikenal. @nissa_sabyan

Profil Nissa Sabyan

Nama lengkap: Khairun Nissa
Status: Sekolah SMP / Santri
Pekerjaan: Penyanyi
Posisi: Vokalis / penyanyi dari Sabyan Gambus
Domisili: DKI Jakarta
Agama: Islam
Artis: Youtube, Facebook, Instagram
Genre: Islami, Sholawat, Qasidah

Kini followers dari Khoirunnisa atau Nissa Sabyan sudah hampir mancapai 4M atau hampir mencapai 4 Juta followers. Tentu saja ini adalah perjuangan yang cukup sulit dan tidak mudah, mengingat untuk mencapai 1M atau 1 juta followers bisa membutuhkan waktu yang panjang dan lama.

Nissa adalah perempuan pesantren dan bergabung dengan salah satu grup gambus yang memiliki nama gambus Sabyan. Grup gambus ini memang sering sekali memainkan lagu-lagu qosidah atau islami yang lagunya memang berbahasa arab, dan kemudian mereka merasa Pe De dan yakin sehingga mereka pun berinisiatif untuk membuat cover lagu dari qosidah tersebut.

Lalu diupload ke Youtube, ya walau pertama kali video mereka tidak mendapatkan views atau penonton yang kurang begitu banyak, namun mereka tetap berusaha upload terus menerus hingga sampai saat ini. Dan akhirnya mereka berhasil sampai kini kami lihat subscribe pada channel Official Sabyan Gambus telah hampis mencapai 3 juta subs.

Ya itulah biodata sukses dari Nissa Sabyan yang bisa saya buat pada artikel ini, ya walau memang tidak secara detail dengan apa yang dialami dan perjuangan dari dia, akan tetapi untuk lebih jelasnya kamu bisa kepoin dan bisa juga DM beliau agar bisa dijawan secara detail dan lengkap.

2 Responses to Biodata dan Profil Nissa Sabyan atau Khoirunnsia Lengkap

Mario Bd mengatakan...

Wah saya suka sekali lagu ini :)

Unknown mengatakan...

maksud kamu lagu dari nissa sabyan?
kalau lagunya bisa kamu baca liriknya di srtikel saya sebelumnya. Terima kasih

Posting Komentar