Cara Mengatasi Brewok yang Cepat Tumbuh Panjang dan Lebat

Anugerah yang diberikan yang maha kuasa pada laki-laki salah satunya adalah diberikannya rambut wajah atau bisa disebut juga brewok. Brewok adalah nama panggilan untuk rambut yang mengelilingi wajah dan biasanya tumbuh lebat pada bagian janggut sampai leher. Rambut wajah ini tidak dimiliki oleh setiap laki-laki lho, sebab itu kenapa brewok termasuk anugerah yang maha kuasa kepada pria.
mengatasi brewok yang tumbuh cepat

Bagi kaum pria memiliki rambut wajah atau brewok adalah sebuah kepuasan dan kebanggaan yang cukup tidak bisa diungkapkan sebab bisa memamerkan dan merawat rambut wajah. Namun sangat tidak nyaman apabila brewok yang memang memiliki tingkat tumbuh yang sangat cepat, menyebabkan kita sebagai pemilik harus merawat dan mencukur secara terus menerus.

Baca juga : Cara Menghilangkan bekas jerawat dengan Instant dan Cepat

Masalah seperti ini mirip seperti pertanyaan daru teman kita ini.
Dia bertanya seperti ini.
Dok, gimana sih cara mengatasi brewok yang cepat sekali tumbuh? Aku capek harus cukuran seminggu sekali
Kemudian tidak lama sang dokter pun menjawab pertanyaan dari teman kita tersebut, dan menyarankan untuk konsultasi kepada dokter spesialis rambut.

Dari pertanyaan teman kita tersebut kami mencoba untuk membantu, untuk mengatasi brewok yang cepat tumbuh pada wajah, hal utama yang harus kamu perhatikan adalah sebagai berikut.
  • Konsultasi pada dokter spesialis
mengatasi brewok yang tumbuh cepat
Ini adalah hal yang tidak begitu wajib sebab apabila kamu konsultasi tentu saja kamu mendapatkan saran yang hampir sama seperti dokter pada umumnya, namun kalau konsultasi pada spesialis khususnya rambut kamu akan lebih mendapatkan informasi seputar rambut yang lebih lengkap dan jelas, sehingga kamu bisa menarik kesimpulan kenapa brewok kamu tumbuh dengan cepat.
  • Operasi
Operasi merupakan jalan atau pilihan yang memang cukup sulit sebab kalau kamu operasi brewok tentu saja kamu bisa saja akan kehilangan brewok kamu karena tujuan operasi adalah mengangkat sel rambut brewok kamu. Tentu saja hal ini tidak kami rekmendasikan sebab kami cukup iri dan kasihan terhadap mereka yang tidak senang akan tumbuhnya brewok pada muka mereka.

Itulah tadi cara untuk masalah brewok yang tumbuh dengan cepat, kami sangat menyarankan untuk tidak melakukan operasi atau hal-hal yang bisa membuat brewok kamu tidak tumbuh kembali. Sebab brewok adalah karunia yang sangatlah luar biasa dan patut untuk dijaga dan dipelihara, jadi bersabarlah dengan hadirnya brewok untuk merapikannya cukup mencukurnya saja itu lebih baik.

0 Response to Cara Mengatasi Brewok yang Cepat Tumbuh Panjang dan Lebat

Posting Komentar